www.bimbelrajin.com
www.bimbelrajin.com
Login
Testimonial
aizatul ilmiah
Belajar di bimbel rajin itu seru, berasa kayak rumah sendiri. kelasnya nyaman banget walaupun kecil hanya berisi max 6 orang justru itu yang bikin pelajaran mudah difahami. gurunya juga seru, belajarn... detail

vira nabilah
Belajar di rajin itu seru banget, walaupun kelas nya kecil dan isinya 6orang tapi itu yg bikin pelajaran nya gampang diterima. Pengajarnya juga seru kok. Sukses selalu buat bimbel rajin👌

Ismi Syari'ah
les di bimbel rajin berasa les privat, kita bisa tanya apapun yang kita mau soalnya kelasnya cuma berisi 6 orang jadi kalo mau tanya ga malu, gurunya seru kalo ngajar serius tapi santai, pelajaran yan... detail

yovita
seru belajar dirajin! satu kelas hanya berisi 6 orang dan full AC. Ada toko jual ballpen, etc yang murah juga pas untuk kantong pelajar. Gurunya sabar2. Recommended sekaliii^^ (nb : ada free wifi (nb ... detail

Muhammad Fikri Althafandi
Rajin itu udah saya anggap rumah sendiri.. gurunya seru, tidak bikin bosan, jadi semakin semangat belajarnya. Ruangan kelasnya yang sejuk dan hanya berisi 6 orang, mmbuat jadi lebih mudah menangkap pe... detail

Ivangga Dwiputra Leksono
Saya sangat senang bisa les di bimbel rajin. Isi kelasnya yang hanya 6 orang membuat saya tidak malu untuk bertanya. lalu, kelas ber-AC membuat saya semakin nyaman dalam belajar

Mufadila Martha Safiya

Belajar di bimbel RAJIN itu sangat asik dan menyenangkan gurunya sangat enak diajak bercanda.pelajarannya juga sangat mudah dipahami. les di bimbel rajin mempengaruhi nilai saya yang semakin hari s... detail


Berlina putri agustine
selama belajar diRAJIN saya meras senang dan nyaman. disan guru-guru nya sangat menyenangkan soal-soal yang dirasa sulit jadi terasa mudah apabila dikerjakan di RAJIN . nila-nilai disekolah pun jadi m... detail

Justin
asik. menyenangkan. nggak gampang bosen. tentornya baik hati. murah senyum. ngajarnya juga mudah dimengerti untuk muridnya. tempatnya juga nyaman terima kasih bimbel rajin :)

Ita
Yang awalnya bete di rumah, waktu les udah bisa smile lagi. Selain materi yang di terangin menarik, gurunya pun nggak segan buat menghibur muridnya. Ramah, lucu, sabar itulah pengajarnya 😊 tem... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

Testimonial
isi testimonial
  » faishal, 22-04-2015
les di rajin itu nyenengin ga bikin males gurunya nerangin materinya juga gampang di pahami.
  » silvi dian wardani, 19-04-2015
rajin is the best!!! meskipun anak anaknya agak rame, apalagi anak anak kelas ipa sma matematika. tpi tetep seru. dan gurunya baik & menyenangkan
  » dian.kurniawati, 19-04-2015
Les di rajin itu nyaman banget,tempatnya bersih,,gurunya kalau ngajar juga enak
  » Afifatul Azmi, 15-04-2015
Belajar di Rajin itu kayak belajar di rumah sendiri. Tempatnya bersih, nyaman pula. Gurunya juga baik, enak pula ngajarnya, jadi bikin semangat belajar. Terima kasih Rajin. Sukses selalu!
  » Nurma Ariska Sutardji, 20-11-2014
Les di Rajin nyaman, apalagi kelas dengan kuota kecil bikin pelajaran jadi cepet masuk. Gurunya juga enak kalo ngajar. Materi di sekolah belum tentu paham, tapi kalo sudah les langsung paham. Pengajarnya nggak selalu memberikan cara cepat, namun memberikan dasar yang digunakan untuk mencari rumus baru. Rajin the best lah.
  » Atikah Ayu Taqiyyah, 19-11-2014
http://mylittlenotesofatikahayu.blogspot.com/
Di sekolah saya sibuk organisasi, sehingga sering meninggalkan kelas, akibatnya saya sulit paham apa yang diajarkan oleh guru. Tapi begitu saya les Rajin, saya jadi lebih cepat memahami materi, karena cara menerangkannya sangat enak dan mudah dipahami. Kelasnya pun sangat bersih, kondusif, dan sangat nyaman. Terbukti, hasil nilai-nilai saya meningkat! Kini saya diterima di Universitas dan jurusan impian saya, Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga jalur SNMPTN. Thanks a lot Rajin!!!!
  » Kunti Badiah, 18-11-2014
Les di bimbel Rajin serasa les privat. Apa yg tidak saya pahami di sekolah bisa saya tanyakan sepuasnya disini karena kondisi kelas yg kuotaanya kecil tapi tetap nyaman. Alhamdulillah sekarang saya diterima di Universitas Airlangga lewat jalur SNMPTN. Terima kasih bimbel Rajin :)
  » Rani Pratiwi, 13-09-2014
Rajin makin the best aja deh :)

Page : «« Prev 1 2
Others
Search
Search:
Information
Others
WhatsApp :
08175025325

© 2014 www.bimbelrajin.com

Jl. Sidosermo II Blok D No. 2 Surabaya Telp. 031-8418095 HP. 08175025325

Jl. Kutisari Selatan XIII No. 12 Surabaya Telp. 082338303640, 085655392140


Toko Online