www.bimbelrajin.com
www.bimbelrajin.com
Login
Testimonial
aizatul ilmiah
Belajar di bimbel rajin itu seru, berasa kayak rumah sendiri. kelasnya nyaman banget walaupun kecil hanya berisi max 6 orang justru itu yang bikin pelajaran mudah difahami. gurunya juga seru, belajarn... detail

vira nabilah
Belajar di rajin itu seru banget, walaupun kelas nya kecil dan isinya 6orang tapi itu yg bikin pelajaran nya gampang diterima. Pengajarnya juga seru kok. Sukses selalu buat bimbel rajin👌

Ismi Syari'ah
les di bimbel rajin berasa les privat, kita bisa tanya apapun yang kita mau soalnya kelasnya cuma berisi 6 orang jadi kalo mau tanya ga malu, gurunya seru kalo ngajar serius tapi santai, pelajaran yan... detail

yovita
seru belajar dirajin! satu kelas hanya berisi 6 orang dan full AC. Ada toko jual ballpen, etc yang murah juga pas untuk kantong pelajar. Gurunya sabar2. Recommended sekaliii^^ (nb : ada free wifi (nb ... detail

Muhammad Fikri Althafandi
Rajin itu udah saya anggap rumah sendiri.. gurunya seru, tidak bikin bosan, jadi semakin semangat belajarnya. Ruangan kelasnya yang sejuk dan hanya berisi 6 orang, mmbuat jadi lebih mudah menangkap pe... detail

Ivangga Dwiputra Leksono
Saya sangat senang bisa les di bimbel rajin. Isi kelasnya yang hanya 6 orang membuat saya tidak malu untuk bertanya. lalu, kelas ber-AC membuat saya semakin nyaman dalam belajar

Mufadila Martha Safiya

Belajar di bimbel RAJIN itu sangat asik dan menyenangkan gurunya sangat enak diajak bercanda.pelajarannya juga sangat mudah dipahami. les di bimbel rajin mempengaruhi nilai saya yang semakin hari s... detail


Berlina putri agustine
selama belajar diRAJIN saya meras senang dan nyaman. disan guru-guru nya sangat menyenangkan soal-soal yang dirasa sulit jadi terasa mudah apabila dikerjakan di RAJIN . nila-nilai disekolah pun jadi m... detail

Justin
asik. menyenangkan. nggak gampang bosen. tentornya baik hati. murah senyum. ngajarnya juga mudah dimengerti untuk muridnya. tempatnya juga nyaman terima kasih bimbel rajin :)

Ita
Yang awalnya bete di rumah, waktu les udah bisa smile lagi. Selain materi yang di terangin menarik, gurunya pun nggak segan buat menghibur muridnya. Ramah, lucu, sabar itulah pengajarnya 😊 tem... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

Tentang Kami

BIMBINGAN BELAJAR RAJIN

Kami adalah sebuah bimbingan belajar yang terbentuk dari rasa keinginan untuk menfasilitasi siswa-siswi kita dalam mendalami dan menguasai ilmu pengetahuan yang diajarkan di sekolah.

Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan dan kekurangan siswa dalam menerima pelajaran di sekolah.

Kami memberikan ruang belajar yang nyaman, tenang dan sangat mendukung dalam proses belajar dan mengajar.

Dengan tim pengajar yang sudah lama berpengalaman, kami yakin, anak didik kami akan termotivasi dan bersemangat dalam menjalani proses belajar karena mendapatkan penangan dari orang-orang yang ahli dibidangnya.

 

LAYANAN KAMI

PRIVAT

Belajar privat adalah seorang siswa yang akan diajarkan materi pelajaran secara pribadi oleh seorang guru dalam satu ruang kelas. Metode ini sangat menguntungkan, karena siswa akan leluasa menanyakan hal-hal yang tidak ia mengerti dan tidak ia kuasai. Demikian juga guru, akan cepat dengan mudah mengetahui kekurangan dan kelebihan anak didiknya, serta dengan mudah untuk mendalami karakter dan potensi yang dimiliki anak didik tersebut.

KELOMPOK

Belajar berkelompok adalah di dalam ruang kelas yang hanya berisi enam siswa akan diajar oleh seorang guru. Dengan metode ini, tiap-tiap anak akan terpacu dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan belajar. Semangat berkompetisi akan lebih hidup. Dan ini akan menambah maraknya suasana kelas. Anak tidak cepat bosan dan bahkan tanpa terasa mereka sudah menghabiskan satu waktu pertemuan. Dan tanpa terasa pula sudah sekian banyak soal-soal yang sudah mereka selesaikan.

Others
Search
Search:
Information
Others
WhatsApp :
08175025325
Line :
dian_rajin

© 2014 www.bimbelrajin.com

Jl. Sidosermo II Blok D No. 2 Surabaya Telp. 031-8418095 HP. 08175025325

Jl. Kutisari Selatan XIII No. 12 Surabaya Telp. 082338303640, 085655392140


Toko Online